Kamis, 21 April 2011

helikopter

Gyrocopter - HoverWorld Dolphin & Griffon

undefined
undefined




GyroCopter - Hoverworld Dolphin & Griffon
Ingin sensasi lebih mantap? kenapa tidak coba ukuran Medium?! Dolphin & Griffon dengan grafis seperti Coast Guard. Tampilannya sangat modis dan tampak seperti helikopter sungguhan. Dengan ukuran Medium mesinnya terasa lebih mantap.

GyroCopter - 5009 Cyclone

Gyrocopter - 5009 Cyclone
Kecil, mungil dan lincah, julukan yang pas untuk Cyclone. Meskipun demikian Cyclone sangat stabil dan nyaman dioperasikan di dalam ruangan. Ukuran remote yang kecil dan kompak menambah kenyamanan saat mengendalikannya. Bentuknya modis dan putaran mesinnya halus.
Cyclone dilengkapi satu lampu warna-warni di bagian depan bawah body-nya. Charging socket terletak di sebelah kiri body-nya. Sedangkan tuas on/off terletak disisi sebaliknya. Tersedia tiga warna pilihan yang solid dan menarik, yaitu kuning, merah dan biru.

GyroCopter - 0317 Airplane

GyroCopter - 0317 AirPlane
Miniatur dari helikopter tempur milik salah satu negara adidaya, AH-1 Super Cobra. Bentuknya merupakan yang paling unik diantara yang lain, sebab AirPlane bergaya militer lengkap dengan lampu sorot dan rudal di kedua sisinya. Suara mesin halus, mudah dikendalikan dan yang paling penting, model ini adalah yang paling tangguh dan tidak mudah rusak dibandingkan dengan yang lain. Sebab seluruh tubuhnya dibungkus oleh body plastik yang lentur dari depan hingga bagian ekornya.
Yang membuat model ini lebih menarik lagi adalah, model ini memiliki fitur pemati lampu. Jika fitur ini dinyalakan, hanya satu lampu sorot tersisa di bagian depan dan membuat R/C helikopter ini seperti benar-benar hendak bertempur. Selain itu, AirPlane memiliki fitur pengatur kecepatan yang dapat diatur cepat atau lambatnya R/C Helikopter bergerak maju dan mundur.
Charging socket terletak di bagian bawah bersama dengan tuas on/off. Lampu warna-warni terdapat di beberapa tempat di bagian badannya. Tapi jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa mematikannya. Hanya tersedia satu pilihan warna. Jika Anda adalah pemula, model ini adalah yang paling tepat untuk Anda.

GyroCopter - 8831 Falcon IX

GyroCopter - 8831 Falcon IX
R/C Helikopter mungil dengan kualitas produksi yang sangat baik. Mesinnya sangat halus, mudah terbang dan sangat stabil. Falcon IX badannya sangat lentur sehingga tahan banting. Sangat cocok untuk dioperasikan di ruangan kecil seperti kamar tidur. Model ini kurang lebih sama dengan tipe Falcon XI, perbedaannya terletak di bagian antena. Falcon IX menggunakan antena infrared yang memiliki keunggulan ukurannya yang kecil dan tidak mengganggu pada saat beroperasi.
Falcon IX dilengkapi dengan lampu warna-warni di bagian depan. Charging socket terletak di bagian kiri badan helikopter dan menjadi satu dengan tuas on/off yang mungil. Tersedia dua warna pilihan yaitu putih biru dan putih oranye.

GyroCopter - 8829 Falcon X


GyroCopter - 8829 Falcon X
Falcon X merupakan tipe yang paling kecil dibandingkan dengan tipe lainnya. Ukuran panjangnya sedikit dibawah yang lain. Namun mesin Falcon X adalah yang paling halus dan lembut suaranya dibandingkan tipe lain. Tipe ini sangat mudah diterbangkan dan sangat stabil.
Tipe ini memiliki anatomi yang mirip dengan tipe Falcon IX dan Falcon XI. Posisi charging socket dan tuas on/off berada di tempat yang sama, yaitu sebelah kiri. Lampu warna-warni berada di setiap sisi badannya, serta satu buah lampu sorot konstan terdapat di bagian depan helikopter.Hanya tersedia satu warna untuk tipe ini.

GyroCopter - 8903 Falcon XI


GyroCopter - 8903 Falcon XI
R/C Helikopter mungil dengan kualitas produksi yang sangat bagus. Mesinnya sangat halus, mudah terbang dan sangat stabil. Falcon XI badannya sangat lentur sehingga tahan banting. Sangat cocok untuk dioperasikan di ruangan kecil seperti kamar tidur. Model ini kurang lebih sama dengan tipe Falcon IXperbedaannya terletak di bagian antena. Falcon XI menggunakan antena standar yang memiliki keunggulan jika antena terhalang benda, koneksi dengan helikopter tidak terputus.
Falcon XI dilengkapi dengan lampu warna-warni di bagian depan. Charging socket terletak di bagian kiri badan helikopter dan menjadi satu dengan tuas on/off yang mungil. Hanya tersedia satu warna untuk tipe ini.

GyroCopter - 0219 Volitation 5

undefined
undefined
GyroCopter - 0219 Volitation 5
Pertama kali menerbangkan Volitation 5 ini, suara mesinnya cukup membuat hati bergetar. Putaran rotor utamanya cukup kencang dengan suara yang tinggi. Dengan ukuran Medium dan panjang 41cm diperlukan tempat yang cukup luas untuk mengendalikannya. Berbeda dengan ukuran Small, setelah selesai bermain dengan Volitation 5, dua mesin utamanya terasa panas.
Volitation 5 dilengkapi dengan lampu warna-warni di kedua sisi serta ekornya. Tombol on/off berada di sebelah kiri dan mudah dijangkau. Charging socket berada di bagian bawah badannya berupa kabel menjuntai yang dapat dilepas. Tersedia dua warna, Putih Kuning Merah dan Putih Kuning Biru.
Ukurannya yang cukup besar membuat pengendalian tipe ini menjadi semakin mantap dan sensasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar